Follow Me @gitagipus

Selasa, 13 November 2012

Aku dan Kamu


Hai sahabatku yang kini menjadi cinta !

Aku percaya “Witing tresno jalaran saka kulino
Berawal dari kita sering berbagi cerita dan menghabiskan waktu bersama
Tak terduga, rasa itu muncul di antara kita

3 tahun? Ya, 3 tahun ternyata kau terjebak dalam dunia penonton
Dan kini…
Kau dan aku lah pemeran utamanya
Sama kamu, aku ngerasain dunia yang berbeda
Dunia yang penuh kebahagiaan dan kenyamanan
Sama kamu, aku gak perlu jadi orang lain
Aku gak perlu jaim di depan kamu
Sama kamu, aku ngerasa kalo cinta ini begitu nyata

Mungkin bener apa yang dibilang Vino ma Marsha di video “Story of Us” ….
Aku gak takut sama orang yang berusaha misahin kita
Aku cuma takut… kalo di suatu pagi saat aku bangun ,
Aku tau kalo kamu gak cinta lagi sama aku

Ada pepatah yang bilang, “Seseorang hadir dalam kehidupanmu kemungkinan karna 2 alasan, yaitu untuk mengajarkanmu sesuatu atau hidup selamanya bersamamu”
Aku harap … kau dan aku merupakan kombinasi dari keduanya
Karna sama kamu, aku bisa ngerasain terharu karena bahagia
Dan air mata yang mengalir begitu saja karna rindu yang tak tertahankan

Semuanya terasa berbeda
Saat ku bersamamu


“We make our story with love, dreams, and hopes




------------------------------- *3rd month* -------------------------------

2 komentar: