Follow Me @gitagipus

Senin, 21 Januari 2013

Awal Status Barumu

Hari ini adalah pertama kalinya kamu ke kampus dengan status yang berbeda, yaitu sebagai Pemimpin Umum organisasimu . Aku senang kau terpilih , kau bahagia . Tapi aku tidak dapat menutupi perasaanku yang sebenarnya bahwa aku takut jarak ini akan merubah hatimu.
Kemarin, kau memberi tahuku "Waktuku untukmu harus berkurang. Cuma setahun kok" .
Ya, aku harap setahun itu cepat :')

Terbiasa bersama membuatku sedikit susah untuk menerima keadaan ini .
Maafkanlah aku yang egois .
Mengharapkan lebih perhatianmu kepadaku di tengah kesibukanmu .
Padahal yang kamu perlukan adalah : "Aku butuh pengertianmu, kalo aku lagi sibuk. Aku butuh kamu untuk curhat" .
Maafkan aku yang terkadang terlalu rewel dan banyak keinginan .
Maafkan aku .

Rasa sayangku ini terlalu besar untukmu, Mr. Shadow .
Untuk ke depannya, aku tidak ingin menambah beban pikiranmu dengan rengekan-rengekan manjaku . Aku ingin tetap merasakan hangatnya tawamu .
Seberapa banyak cobaan yang harus kita lalui, kita harus bisa saling menguatkan .
Karena 1 hal yang selama ini sama-sama kita yakini adalah KISAH KITA PASTI BERAKHIR BAHAGIA .
Amiiiin :)

Selamat mengemban tugasmu untuk setahun ke depan . Doaku menyertaimu :)

2 komentar:

  1. setahun itu cepet kok..
    kudu terbiasa ya..
    aku dulu juga kayak gitu..
    mau marah juga marah ke siapa?
    aku tiap hari ketemu, tapi berasa orang lain..nyesek kan?
    tapi sekarang?perhatian yang dulu sempat ilang udah balik lagi :D
    cemungud..bisa bisa..

    BalasHapus
  2. iya mbak .
    aku butuh waktu dulu buat ngebiasain ini .

    perjuangannya mbak selama mas indra jadi PU kompen luar biasa .
    bisa nginspirasi aku buat ke depannya .

    makasih ya mbak :D

    BalasHapus