Follow Me @gitagipus

Selasa, 28 Mei 2013

Entah, Hari Apa Ini (?)

Hari ini saat ada keperluan lain sepulang kuliah, ada suatu insiden yang saya dan teman saya alami .
Insiden tersebut terjadi di tengah rinai hujan . Terjadi begitu cepat .
Hingga sesaat seusai insiden tersebut terjadi, berasa "Tadi itu abis terjadi apa ya?"
*berasa amnesia sesaat*

Sedih dan bahagia itu 1 paket kan ?
:)

Dia sungguh khawatir, menelepon saya berkali-kali untuk menanyakan kondisi saya setelah saya kabari bahwa saya mengalami suatu insiden .
Mendengarkan suara berwibawanya di telepon, rasa sakit berasa terobati sesaat .
Mungkin hari ini adalah hari yang sangat membuat dia khawatir akan keadaan saya . Pertanyaan-pertanyaannya, nada suaranya . . . mencerminkan suatu kekhawatiran yang mendalam .
Maaf , lagi-lagi saya membuatmu khawatir . Entah sudah yang ke berapa kali . . .

Ya Allah, terima kasih telah mengirimkan lelaki seperti dia kepada saya . Lelaki yang tak pernah rela melihat wanitanya menangis (entah tangis bahagia ataupun kesedihan), lelaki yang tak rela wanitanya hujan-hujanan, lelaki yang tak mau sedikitpun wanitanya terluka dalam bentuk apapun .

Dan tentunya . . .
Terima kasih Allah , Engkau masih memberikan saya kesempatan . Alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar