Follow Me @gitagipus

Kamis, 23 Mei 2013

Happy 20th !

Alhamdulillah Allah masih ngasih kesempatan jantungku untuk berdetak, membiarkan paru-paru ku terisi oleh oksigen, dan menikmati lika-liku kehidupan hingga saat ini .

Kemarin (22 Mei 2013), seorang Gita Puspitasari genap berusia 20 tahun .
Yaa... Menua pasti lah ya ....

Di setiap tanggal 22 Mei, jujur saja aku menanti siapa kah yang akan menjadi orang pertama yang akan mengucapkan selamat ulang tahun padaku ..
Apakah dia?

Jam menunjukkan pukul 04.45 WIB ....
Berharap saat terbangun dari tidur, ku telah mendapatkan SMS ucapan selamat ulang tahun dari seseorang .
HP yang tergeletak di meja samping tempat tidur segera ku raih .
"Wah, ada 1 SMS" *dalam hati ku berkata*
Namun sayangnya ...... bukan dari dia dan bukan ucapan ulang tahun .__.

Apakah dia lupa bila hari ini adalah tanggal 22 Mei? Apa dia lupa hari ini adalah hari ulang tahun ku?
*Lagu Adele - Don't You Remember berasa kayak otomatis kesetel di pikiran*
Ya udahlah ...
*tapi tetep kepikiran*

Sempet udah hopeless sih,  tapi ada suatu kejadian (yang mungkin bisa dibilang kebetulan) terjadi di pagi itu .

Biasanya kalau aku online twitter di HP pagi-pagi tuh lancar banget, tapi entah kenapa tadi pagi itu gagal connect terus .
Kebetulan baterai HP BB belum ku charge pula .
Jadi enggak tau deh siapa aja yang udah ngucapin ultah .

"dret..drettt..drett"
HP ku tiba-tiba bergetar. Menandakan ada SMS yang ku terima . 

ALHAMDULILLAH !
\(^.^)/
ternyata dari dia .
Meskipun enggak pas tengah malem diucapinnya, tapi aku tetep seneng banget dia adalah orang pertama yang ucapan selamat ulang tahun nya ku baca .

Setelah baterai BB mulai keisi, baru masuk deh BBM-an dari beberapa orang . Terus setelah aku coba untuk buka Twitter, bisa connect juga akhirnya .

SEMESTA MEMANG KEREN :)
Aku percaya bahwa kebetulan-kebetulan tersebut merupakan takdir .

Eiits, cerita tidak berakhir sampai di situ saja , bloggers ..

Ada yang bikin agak galau pas di kampus .
Ada temen yang nanya "Siapa yang ngucapin pertama kali? Raka?"
Dengan pede nya aku jawab "Iya , Raka. Tapi enggak pas jam 12"
Temen yang lainnya nyaut "Lha emang ngucapin jam berapa?
Aku : "jam 04.50an"
Temen : "Itu mah bukan yang pertama kali ngucapin berarti"
Aku : "Dia tetep yang pertama kali ucapannya aku baca kok soalnya aku mau buka twitter pas pagi tadi enggak bisa terus BB juga abis baterainya, jadi BBM-an masuk pas baterai udah mulai keisi.  Telat atau entah lah itu gimana"
Temen : "Jangan-jangan dia ngucapin itu gara-gara abis buka FB terus baru nyadar kalau kamu ultah terus dia langsung ngucapin"
Aku : "Hwiii . Masa iya? Enggak mungkin ah" *Negative thinking jadi menghantui lagi*
Temen : "Ya mungkin aja lah . Kamu nanti ada acara ma Raka enggak?"
Aku : "Enggak"
Temen : "Sumpah?? Kasian banget . Hahaha"

Berusaha stay calm , mengalihkan segalanya mengenai hal tersebut dengan nongkrong bersama teman-teman di kampus . Awalnya sekitar jam 12an mau ke Fakultas Hukum buat liat pameran KWU , eh tapi pas ke sana udah kosong stan-stan nya . Alhasil, aku bersama temen-temenku (sebut saja Aga, Siti, Uzzy) memutuskan untuk pergi ke kantin asrama . Lumayan lama di sana . Dari makan , minum , ngobrol-ngobrol, dan shalat . Abis itu jam 2an (siang) Siti bilang kalau mau ngedit surat (entah surat apa) dulu di asrama temen (sebut saja Novi) . Aku, Uzzy, dan Aga nungguin di ruang tunggu asrama .

Udah 20 menit tapi Siti ini kemana kok belum selesai ngedit nya . Aku keburu ada janji ma temen lain buat keperluan suatu kepanitiaan .
Uzzy nelpon Siti katanya enggak diangkat, aku SMS Siti katanya bentar lagi selesai . Okelah .

Dan akhirnya kira-kira sekitar jam 14.30an Siti baru kelar .
Selama penantian tersebut, aku ngerasa seperti ada yang mencurigakan . Tapi entahlah apa itu ...

Kita berempat (aku, Siti, Uzzy, dan Aga) akhirnya keluar juga dari asrama dan siap menuju ke FK . 
Baru aja sampai di depannya asrama .
Terlihat seseorang yang tak ku duga kehadirannya . Raka .
"Astaga"
"Kamu kok ada di sini? Wih, kalian lho"
*langsung nangis terharu*

Ya Allah , enggak nyangka kalau dia ternyata udah berkonspirasi ma temen-temenku buat ngasih surprise di hari ulang tahunku yang ke 20 .
So sweet nya kalian semua :*
Sisa Kue Ulang Tahun ku (ngiris kue di depan asrama itu sesuatu banget) . Hahaha
kado dari temen2 dan pacar


Boneka kuda nil dari Novi, Yani, Uzzy, Siti, dan Aga :)

pesan cinta dari "You Know Who" :p
Kemarin itu luar biasa . Alhamdulillah...
Terima kasih untuk Mama, Bapak, kakak (yang biasa saya sebut Aa), teman-teman terdekat saya di mana pun kalian berada, serta tidak lupa tentunya untuk pacar saya (Raditya Hendrawan) . Terima kasih telah membuat awal umur 20 tahun ku menjadi sangat berkesan . 
Semoga harapan dan do'a kalian semua kepada ku dapat terkabulkan . Amiin ..

6 komentar:

  1. tulisannya jelek banget itu yang biru

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,
      dasar itu emang Mr. You Know Who :p
      bahasanya formal pula ..

      Hapus
  2. suwun yo oreo sama coklat putihnya boleh tak makan :3 #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung itu beneran coklat putih bukan lilin hahaha

      Hapus
  3. ciye :3
    so sweetnya
    ngga ngebayangin bapak PU yang sok cool itu dengan coolnya bawain kue masuk kampus tetangga :D
    muahahahha, kebayang lucunya..
    eniwe waktu aku tanya, "seneng dong bikin gita nangis terharu?"
    dia bilang, "nggak lha mbak!"
    how sweet, bahkan dia nggak mau kamu nangis meski kondisinya bahagia dan terharu :p
    selamat ulang tahun sekali lagi buat ibu PU, ayo ikut anak kompen jalan2 dong ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak :')
      so sweetnya dia agak ajaib emang . aku aja suka enggak nyangka . hehehe

      oyii mbak , makasih skali lagi ..

      insya Allah mbak . klo waktunya memungkinkan :)

      Hapus